Popular Posts

irfblogBacklink






Rating for erosisland.blogspot.com

My Ping in TotalPing.com

Senin, 19 Oktober 2009

Mentoring Pemimpin Masa Depan: Menetapkan Kerangka Untuk Sukses Dalam Sebuah Organisasi!

Oleh Irwan Firdaus

"The best executive is the one who has sense enough to pick good men (women) to do what he (she) wants done, and the self restraint to keep from meddling with them while they do it."

- Theodore Roosevelt, 26th president of the United States -

Mana saja semua pemimpin hilang? Dimana anda dapat menemukan seorang pemimpin sejati hari ini? Kondisi kepemimpinan hari ini dalam organisasi berada pada titik kritis dan bagaimana pemimpin yang paling senior memutuskan untuk bertindak sekarang akan menentukan apa yang kita alami besok!

Untuk mendengarkan dan mengamati kepemimpinan senior hari ini, apakah dalam militer (mengkhawatirkan, pejabat senior terlalu banyak yang tidak lagi sadar akan operasi fungsional dasar mereka bertugas tidak mampu menjalankan sekitar blok tanpa perjalanan yang dibutuhkan untuk rumah sakit), dalam pemerintahan (manajer tampaknya tidak mampu mendapatkan karyawan untuk bekerja sama dan menerima suatu lingkungan disfunctionality karena Anda tidak dapat menyingkirkan karyawan yang buruk tanpa tindakan Kongres tampaknya) atau dalam tempat usaha (dimana pola pikir proteksionis untuk mempertahankan pekerjaan sendiri oleh manajer tingkat menengah menyebabkan interaksi dijaga dengan orang lain), akan memimpin pengamat luar untuk menyimpulkan bahwa pengembangan kepemimpinan menjadi menguap sebelum
pandangan beragam dari seseorang bervariasi.
 

Tampaknya, terlalu sering pengikut besar dan pemimpin masa depan terhalang oleh kemiskinan ide dan tidak efektifnya program-program pengembangan kepemimpinan di suatu organisasi dalam memperoleh peluang. Penelitian terbaru oleh American Institut Bisnis yang diperkuat dengan survei klien kami JMI mengungkapkan beberapa alasan kuat bahwa pola pikir ini dapat berkembang biak.
Mengejutkan, data survei secara konsisten menunjukkan bahwa pola pikir pertama manusia ketika dipromosikan di tempat kerja adalah sekitar tema, 'apa yang harus saya lakukan untuk mendapatkan promosi berikutnya dan seberapa cepatnya'. "Dimana pola pikir pertama dari seorang perempuan, dipromosikan di pusat-pusat sekitar tempat kerja", 'apa yang diharapkan dari saya dalam posisi baru untuk berhasil?'

 
Sebuah solusi sederhana adalah untuk membentuk pola pikir lingkungan yang tumbuh dari pemimpin masa depan yang sukses dan menempatkan para pemimpin hadir pada pemberitahuan oleh partisipasi aktif dalam beberapa macam "Mentor Program Pengembangan Kepemimpinan". Beberapa posting panduan efektif untuk merancang pendekatan Mentoring Efektif untuk memupuk dan menumbuhkan pemimpin yang benar adalah 


1. artis Pilih padat (tidak lackies politik) yang setidaknya dua posisi laporan langsung dihapus dari individu yang akan dibimbing. Ruang posisi antara mentor dan mentee memungkinkan untuk interaksi yang lebih besar dan memberikan pada bagian mentor. 

2. Biarkan hubungan itu untuk menjadi 'formal' (pengukuran protokol dan tugas) dan 'informal "(percakapan dan hubungan driven) dalam kontak. 

3. Memiliki tujuan yang telah ditetapkan untuk kedua mentor dan mentee dan sarana objektif yang digunakan untuk mengukur dan memegang semua pihak agar bertanggung jawab.
 

Kebanyakan organisasi dalam upaya mereka untuk tetap kompetitif di masa lalu sebenarnya telah menciptakan variasi bagi mereka, masalahnya yang hadir adalah selalu saja mengharapkan pemimpin besar dari dalam untuk melangkah maju dan memimpin tim untuk mejadi besar. 

Dengan menciptakan lingkungan persaingan (dalam individu) telah benar-benar melihat apa yang akan dihargai dan apa yang akan mereka lakukan, dan bagi sebagian besar, ini tampaknya bagaimana cara menarik perhatian secara langsung kepada saya, dan pada saya dengan cara yang baik dan melakukannya dengan biaya apapun.
 

Biaya masa lalu akan membayar denda berat di masa depan kita kecuali pemimpin senior menghilangkan kebutaannya pada realitas dan lembaga program-program pembangunan yang ketat untuk memastikan masa depan yang makmur.

0 komentar

irfblog. Diberdayakan oleh Blogger.