Popular Posts

irfblogBacklink






Rating for erosisland.blogspot.com

My Ping in TotalPing.com

Minggu, 08 April 2012

AISOS : Sekolah Sex Pertama di Dunia

Oleh Irwan Firdaus

AISOS


Di Austria terdapat sekolah yang cukup unik. Sekolah tersebut bernama AISOS alias Austrian International School Of Sex. Sekolah seks pertama didunia tersebut telah dibuka di Wina, Austria. Pendiri sekaligus kepala sekolahnya ialah Ylva-Maria Thompson, ia mengatakan “siapa pun yang berusia di atas 16 tahun dapat mendaftarkan diri di perguruan tinggi pertama di dunia yang menerapkan seks”

Biaya untuk belajar disekolah ini tidak main-main mahalnya, AISOS memungut biaya hingga 1.400 poundsterling atau setara dengan 19 juta rupiah dalam setahun. Sesuai namanya, tujuan sekolah ini ialah menjadikan anak didiknya expert dalam bercinta, program seperti sejarah seks dan teori seksual modern yang akan diajarkan. “Kami mengajarkan posisi seks, teknik membelai, anatomi, dsb.” ujar sang kepala sekolah seperti dikutip dari Huffingtonpost.

Hanya jika di perhatikan logo dari AISOS ini, kok mirip sekali dengan logo dari salah satu group band ternama yang ada di Indonesia. Coba saja perhatikan logo AISOS di bawah ini: 















Situs Resmi AISOS :
Austrian International School Of Sex

0 komentar

irfblog. Diberdayakan oleh Blogger.