Popular Posts

irfblogBacklink






Rating for erosisland.blogspot.com

My Ping in TotalPing.com

Rabu, 19 Mei 2010

Jangan Biarkan Kecemasan Dan Rasa Takut Merusak Hubungan Anda

Jangan biarkan ketakutan menghentikan Anda dari berada di suatu hubungan. Beberapa orang mungkin takut ke dalam hubungan karena mereka tidak mungkin dapat menangani stres dan kecemasan dalam hubungan. Nah berikut adalah beberapa tips untuk membantu mengelola stres dan ketakutan.

Jangan mengantisipasi apa yang mungkin atau tidak mungkin terjadi dalam suatu hubungan. Ambil satu hal pada suatu waktu. Beberapa orang mungkin takut apa yang bisa terjadi. Sebaliknya, fokus pada apa yang terjadi sekarang. Jika masalah muncul, maka Anda dapat mencoba untuk mencari tahu apa yang bisa Anda lakukan untuk memperbaiki masalah. Sampai saat itu, mengambil satu langkah pada satu waktu.

Cobalah untuk mempelajari mengapa Anda merasa cemas. Tanyakan diri Anda apa itu tentang hubungan yang menakut-nakuti Anda atau membuat Anda cemas. Pikirkan tentang hal ini dan mencoba untuk mencari tahu hal apa yang menjadi dasar dari rasa takut dan kecemasan Anda. Jika Anda tidak tahu, mintalah kepada seorang yang profesional di bidangnya.

Setelah Anda tahu apa yang menyebabkan rasa takut Anda, Anda akan menjadi lebih baik dalam menangani tekanan ini : Practice Makes Perfect! Ketika Anda belajar untuk mengatasi rasa ketakutan ini, Anda akan mendapatkan kepercayaan yang nyaman dalam suatu hubungan Anda.

Ingat bahwa dalam menjalin suatu hubungan dengan seseorang tidak berarti bahwa Anda harus menikah dengan orang tersebut. Ada banyak jenis hubungan. Ada hubungan persahabatan, hubungan kencan, hubungan yang lebih serius, dan lain-lain. Dan temukanlah jenis hubungan yang membuat Anda akan merasa nyaman untuk datang menjemputnya.

Jika Anda masih mengalami kesulitan dan berurusan dengan rasa stres serta rasa ketakutan dalam suatu hubungan, mulailah berbicara dengan seorang konselor. Seorang konselor dapat memberikan saran bermanfaat serta banyak tentang cara menangani rasa takut dan kecemasan ini. Dia juga akan bekerja sama dengan Anda untuk merasa nyaman dalam mengelola rasa stres dan kecemasan Anda.

Ingat bahwa mengelola tekanan dan ketakutan dari suatu hubungan dapat dikelola dengan sedikit usaha dan ketekunan.

0 komentar

irfblog. Diberdayakan oleh Blogger.