Popular Posts

irfblogBacklink






Rating for erosisland.blogspot.com

My Ping in TotalPing.com

Minggu, 13 Juni 2010

Rumah Bordil - Madam Fiorella

**Best Job Ever - Penguji PSK Profesional**

 Madam Fiorella, seorang pemilik rumah bordil yang cukup terkenal di Santiago, Chile, beberapa minggu terakhir sering mendapatkan keluhan dari para pelanggan/pengguna PSK dari rumah bordirnya, dikarenakan tidak mahirnya para PSK tsb yaitu hanya sekedar keluar masuk tanpa memberikan servis yang diharapkan.
 
Ketika suatu malam dia sedang melepaskan penat masalah pekerjaannya disebuah club, dia bertemu Jaime Raschone, seorang DJ dari club tsb dan merupakan teman lamanya, maka diceritakanlah masalah yang sedang dihadapi oleh mami tsb. Singkat cerita, sang Mami mempunyai inisiatif utk mencari Direktur Quality Control, tapi si Jaime mengajukan diri untuk mengambil pekerjaan itu. Dan akhirnya Reschone mendapatkan pekerjan terbaik yang sangat diidam-idamkan oleh para para "cowok"
 
Tugas Reschone adalah melakukan Wawancara, Tes Psikologi dan Sesi Photo pada para pelamar. Dilakukan selama 6 hari, dan dihari keenam barulah tes yang sangat berat, akan diterimanya atau tidak para pelamar tsb yaitu ML (WOW!!!).

Walaupun terlihat mudah tapi Reschone harus benar-benar berkonsentrasi ketika melakukan hal tsb, Dia harus membawa catatan kecil, untuk menilai lekukan tubuh, goyangan, desahan dan stamina para calon PSK tsb.
 
Dan Reschone tidak hanya mentester 1-2 orang dalam 1 sesi, kadang sampai 6 orang sekaligus (busyeeet...) dalam setahun tidak kurang dia mentes-ter dari 70 wanita...hmm.. pekerjaan yang sangat menyenangkan kayaknya neh... (hehehe...!!)


0 komentar

irfblog. Diberdayakan oleh Blogger.