Popular Posts

irfblogBacklink






Rating for erosisland.blogspot.com

My Ping in TotalPing.com

Minggu, 20 Januari 2013

MoGe Keluaran 2013

Harley-Davidson

Untuk model 2013, Harley-Davidson punya pilihan warna “bling-bling” spesial Hard Candy Custom yang mengilat ketika terkena sinar matahari dengan efek glitter, yaitu Hard Candy Big Red Flake (merah metalik), Hard Candy Lucky Green Flake (hijau metalik) dan Hard Candy Coloma Gold Flake (keemasan metalik).Gaya warna ini muncul pertama kali pada sepeda motor chopper di era 1960-an.

Kini, warna permen makin menarik karena dikombinasikan dengan dominasi krom brilian dan detil aksesoris. Saking bangganya, Harley-Davidson sesumbar bahwa tidak akan ada produsen sepeda motor lain yang berani menggunakan warna-warna tersebut.

Pilihan warna Hard Candy Custom tersedia dalam beberapa model, yaitu Sporster Forty-Eight, Sporster Seventy-Two, Dyna Blackline, Softail Deluxe, dan CVO Breakout. PT Mabua Harley-Davidson (MHD) akan menghadirkan pilihan-pilihan warna itu pada jajaran model 2013 yang akan dirilis 4 November mendatang di XXI Ballroom Djakarta Theatre, Jakarta.

“Untuk mendukung tema Hard Candy Custom, kami akan menyertakan koleksi aksesoris dan merchandise umum dengan warna senada untuk mendukung penampilan pengendara. Jadi, pilihan untuk membeli sepeda motor Harley-Davidson semakin banyak. Kalau nggak kebagian edisi anniversary 110th, pilihannya bisa jatuh pada Hard Candy Custom,” urai Djonnie Rahmat, Presiden Direktur MHD.

So, pilih warna kesukaan, besut sang legenda, dan buatlah pelangi merasa cemburu dengan “bling-bling” warnanya.

Sumber : Dunia Motor 
 

0 komentar

irfblog. Diberdayakan oleh Blogger.